Rabu, 21 Agustus 2013

PERIHAL KENAPA???


Kenapa suka nulis?
Saya tidak punya banyak alasan untuk suka menulis, saya Cuma punya satu alasan kenapa saya suka menulis.. saya suka untaian kata-kata, hanya karena itu saya menulis. Menulis cerita perjalanan juga bukan dengan tidak alasan, semua saya tulis karena saya mau orang-orang disekitar saya tau kalau diluar jendela rumah Anda ada hal yang indah dan sayang sekali untuk dilewatkan.

Kenapa saya suka jalan-jalan terlebih ketinggian?
Ahh itu hanya menurut Anda saja, pada dasarnya saya hanya wanita yang suka jalan-jalan, ya sebut saja saya Pejalan Wanita, atau bahasa kerennya sebut saja saya Wisatawan. 

Hadohhh siapa sih yang ga suka jalan-jalan? BOHONG kalau Anda bilang ga suka jalan-jalan. Diluar segala kesibukan yang jauh dari kesan santai, saya rasa wajar kalau saya butuh jalan-jalan untuk menyegarkan pikiran saya. Saya kaitkan kenapa gunung dan kenapa jalan? Gunung jauh lebih sepi, saya tau kegiatan saya ekstrim tapi perlu anda tau Saya banyak belajar dari kegiatan yang saya lakukan terutama saat saya mendaki. Bohong juga kalau saya bilang ke gunung itu ENAK, ke Gunung itu sejujurnya CAPEK tapi semua terbayar lunas saat Anda melihat Kebesaran Illahi lain yang terpapar Indah di ketinggian.  

Kadang saya juga bingung apa yang saya cari diketinggian, sedikit yang bisa saya paparkan. Saya mencari tentang siapa saya. Terkadang kita harus bercermin untuk sekedar melihat siapa kita, harus banyak mendengar tentang kita, banyak melihat melalui penglihatan orang lain tentang siapa kita. Perlu Anda tau, diketinggian saya tau siapa dan bagaimana pribadi saya.  

-tulisan ini akan bersambung begitu saya mendapat pertanyaan KENAPA selanjutnya-

0 komentar:

Posting Komentar